Ramen Halal Seirock-ya

Selamat sore. Di hari pertama di bulan April ini, kembali cerita tentang makanan dulu ya…hehe. Jumat lalu, saia coba ramen halal yang ada di Jl. Radio Dalam. Dari kantor di SCBD, saia naik MRT yang masih gratis sampai ke Blok A. Dari Blok A naik transportasi online. Gampang tempatnya, deket lagi dari MRT, walau gak deket-deket amat juga sih. Tempatnya lumayan panas ya, walaupun ada AC nya. Saia reserved tempat karena saia baca-baca banyak yang bilang pengunjungnya banyak, jadi daripada sia-sia menunggu lebih baik reserve tempat. Awalnya dapat yang deket pintu, minta pindah ke tengah dan lumayan lah gak panas-panas banget, walaupun gak sejuk juga. Nama restorannya Seirock-ya.

Saia pesen Toripaitan shoyu pedas dengan tambahan telur. Begini penampakannya:

E43B358F-D3BE-4F74-9EE6-EB0CAFCE81F6
Penampakan awal
2375B59D-D834-4BC3-A04C-61D931662C4C
Penampakan setelah dicampur sambel

Menurut saia sih, ini ramen enakkkk dan kuahnya gurih dan kental. Telurnya super lembut. Saia tambahin cabe bubuk, tapi kyaknya ga ngaruh, mungkin cabe bubuknya buat hiasan aja kali ya, ga ada pedes-pedesnya sih menurut saia. Apa lidah saia yang udah kebal kali yaa….hahahaha

Temen saia yang lain pesan Toripaitan ekstrim pedas dan Toripaitan ekstrim telur. Selain itu kami berempat (satu nyusul abis sholat Jumat), nyobain Gyoza ayam panggang yang rasanya menurut saia sih, ga berasa sama sekali. Nyobain Yaki shumai juga dan rasanya agak kurang-kurang apaaa gitu deh.

Kenapa saia nggak mesen Toripaitan ekstrim pedas secara saia pencinta pedas? karena mengandung seafood, jadinya yaa yang amannya itu yang Toripaitan shoyu pedas yang pure ayam aja, gak pake aroma-aroma seafood.

Harga Toripaitan shoyu pedas sebelum tax Rp. 66.000 plus toping telur Rp. 11.000. Paketan saia itu ga pake telur, jadi klo udah sepaket sama telur, ya ga perlu tambahan toping telur lagi.

Harga Toripaitan ekstrim pedas Rp. 73.500 dan Toripaitan ekstrim telur Rp. 79.200. Kalau mau nambah sambal jepangnya juga bisa Rp. 5.500. Saia gak beli minum karena bawa  air minum di botol minum dari kantor biar irit…hahahaha. Nggak biar irit juga sih, tapi ya kali makan mesennya air mineral, mending bawa deh. Soalnya, jenis minumannya kurang banyak menurut saia, gak ada coklat…hehe.

Temen saia, satu juga bawa minum, satu pesen green tea cold yang bisa di-refill seharga Rp. 12.100 dan satu lagi pesen mango peach seharga Rp. 15.400. Gyoza harganya Rp. 34.100 dan Yaki shumai Rp. 39.600. Cukup pricey, tapi gak nyesel deh. Hari Minggu kepengen lagi makan di AEON, tapi berhubung saia hari Minggu kemarin nungguin tukang di ruko, jadinya gak jadi deh.

Pokoke cobain deh, halal lagi. Kalau saja restorannya rada disejukin dikit, wahh, lebih mantap lagi. Tapi, untuk sekarang ini ya lumayanlah untuk ramen halal yang enak.

Author: lihatlah lebih dekat

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s