Trans Studio Bandung

Selamat siang di hari yang indah dan cerah ini. Setelah berjuta-juta kali (ini lebay sih) ke Bandung dan pernah juga beberapa tahun tinggal di Bandung, pertama kali saia ke Trans Studio adalah pada tanggal 18 Desember 2023. Duluuuuuuuuu banget pernah ke Mall-nya pas baru buka, jadi belum ada Trans Studio. Harga Trans Studio Bandung waktu ke sana 300 ribu, tapi kalau pakai Allo Bank diskon 10%. Trus, ada paket hampers juga, jadi intinya kemarin berlima itu bayarnya Rp. 1.507.500 (sudah termasuk hampers yang di packing di tas transparan isinya bantal, boneka bear, kalender dan coffee cup ukuran sedang). Seru juga ya ada arena permainan indoor seperti ini, jadi gak panas kan…haha…maklum kalau panas, saia bisa meleleh kan.

Tempatnya bagus banget, mirip-mirip Universal Studio gitu. Tapi, sayangnya roller coasternya lagi ga berfungsi. Kata driver yang mengantar kami, udah lama banget ga berfungsi roller coasternya padahal itu iconnya ya.

Di akhir mau tutup ada semacam festival gitu, mirip-mirip Disneyland lah. Kalau ga salah buka jam 10 pagi, tutup jam 17.00. Oya, jumlah yang kami bayarkan tadi selain hampers juga dapat 10 tiket vip access gitu, jadi lumayan banget kan ga perlu antri…haha…pas antri di area mana gitu deh, saia lupa, disorakin karena kami langsung lenggang kangkung di vip access sedangkan mereka udah lama antri gitu kan…HAHA….

Bolehlah sekali-kali nyobain Trans Studio Bandung kann, masa ke Universal Studio dan Disneyland yang lebih mahal aja mau nyobain, kesini juga kudu nyobain kan….hehe….waktu kesana rameeeeeeeee banget karena sekalian sama anak-anak dari berbagai sekolahan yang lagi study tour….ada apa disana, nonton youtubenya aja yaa…

Published by

My Journey My Story

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a comment