Mie Lemonilo

Ini bukan endorse ya, hanya pengalaman pribadi saja. Sebenarnya sudah lama lihat iklan mie sehat Lemonilo di tv bahkan sampai di body kereta. Tapi, waktu saia lihat sah satu sinetron yang mengiklankan ini dan lihat cara makan mereka enak banget, jadi pengen nyobain. Jadi, saia pesen di salah satu market place. Kebetulan dijual per paket terdiri dari 2 mie goreng dan 1 mie rebus. Saia lupa foto bungkus mie rebusnya, hanya mie gorengnya.

penampakan bungkus mie goreng lemonilo

Hari ini saia coba masak keduanya, begini penampakan mie goreng dan mie rebus Lemonilo :

Mie goreng
mie rebusnya

Gimana rasanya? Menurut saia sih persis banget sama mie instant merk terkenal yang disukai mungkin di seluruh dunia. Mie Lemonilo memproklamirkan dirinya sebagai mie sehat yanh dapat dikonsumsi kapan saja, tanpa pengawet, tanpa proses penggorengan untuk membuatnya kering. Ini informasi yang saia baca di internet. Warna hijaunya sendiri berasal dari bayam.

Struktur mie nya gak keriting tapi lurus, bentuknya juga gak kotak tapi membulat gitu deh. Harganya memang di atas rata-rata mie instan biasa. Saia beli sepaket isi 3 sekitar 22ribuan. Cobain deh mie Lemonilo ini.