Traveling di 2022?

Belum telat ya untuk bilang : HAPPY NEW YEAR 2022…sudah lama juga nih ya tidak menulis blog lagi, maklum tahun baru, tahun yang sibuk….hehe. Semenjak memasuki 2022 ini, sudah ada sekolah tatap muka dan kantor-kantor juga sudah mulai masuk kembali, tapi saia masih wfh nih. Kemungkinan dua minggu depan akan kembali ke kantor. Kenapa judulnya Traveling 2022? Mudah-mudahan ya keadaan membaik sehingga dapat kembali traveling. Hari ini saia lagi lihat-lihat akomodasi dan juga pesawat ke Malang. Kayaknya seru deh jalan-jalan ke Malang. Dulu sekitar tahun 2004 hanya ngelewatin saja dan belum afdol rasanya kalau belum menikmati kota Malang. Ada yang punya rekomendasi tempat-tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi di Malang?

Saia lihat, kyaknya di bulan Maret itu, ada tanggal merah alias hari libur dan harga pesawatnya juga sangat terjangkau. Coba lihat jadwal kereta, belum tersedia jadwal untuk tanggal yang dimaksud. Walaupun belum tau akan ke Malang atau ngga, paling ngga seneng aja gitu ngeliat dan nyari-nyari akomodasi buat liburan….hehe…kangen liburan banget nih.

Mudah-mudahan keadaan terus membaik ya dan tidak ada lagi varian baru dari virus ini. Semoga masih dapat cerita-cerita menarik di tempat-tempat wisata dalam waktu-waktu yang akan datang. Yukk, semangat dan tetap jaga prokes.

Published by

My Journey My Story

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s