Lembur Kuring

Selamat pagi. Keingetan untuk nulis blog mengenai restoran Lembur Kuring. Saia nyobain makanan disini hari Minggu lalu tanggal 1 Maret 2020. Lagi ada lomba tiktok juga loh di restoran ini. Ini bukan endorse yaa.

68DAD450-EE25-43D2-9B42-6BEF3C24A802

Kembali ke soal kuliner yaa…hehe…saia akan review makanan yang ada di restoran Lembu Kuring berdasarkan pendapat pribadi saia.

Review 1 :

310CC0B3-2B5E-428C-8A87-4D3A43D720CF
Gurame goreng

Gurame gorengnya renyah dan menurut saia sih ok. Saia sih dikasih sambel kecap dan sambel cabe ijo, tapi saia ga tau ya apakah ini sambelnya si gurame atau ngga.

Review 2 :

254C9D91-BC05-4A17-BAA1-C81E429FF3F9
Kailan sapi

Kailan sapinya lumayan sih menurut saia. Ada rasa yang kyaknya perlu dilengkapi, tapi apa yaa….haha….saia makan ajalah.

Review 3 :

FB04729C-84A3-47A4-A50E-189DEB6D0696
Sapo tahu ayam

Sapo tahu ayamnya juga lumayan. Sama seperti kailan sapi, ada rasa yang kurang gitu. Biasanya saia suka banget sama sapo tahu kan yaa, tapi saat itu saia hanya makan 1 potongan tahu aja.

Review 4 :

7408655B-3504-44FD-9A1B-B93F85EFA14E
Sop iga daging

Sop iga dagingnya saia hanya icip dikit. Menurut saia, kuahnya enak dan dagingnya juga lembut.

Review 5 :

77DE9CAD-16E4-4669-A2A5-0F03081D4F6C
Gado-gado

Gado-gadonya menurut saia yah lumayan jugalah. Soal rasa, seperti ada rasa yang kurang ya. Tapi, saia tetep makan…hehe

Review 6 :

8F9F4BFC-F101-463C-8965-00B5BD670AFA
Sate ayam

Sate ayamnya menurut saia juga lumayan enak. Daging ayamnya empuk dan saos kacangnya pas sih menurut saia.

Review 7 :

Minuman di atas adalah jeruk lemon, jus alpukat dan es kelapa gelas. Minuman saia adalah jeruk lemon, rasanya tuh kayak ada yang kurang yaa. Mungkin kalau kesini lagi saia akan coba pesan yang lain. Jus alpukat dan es kelapa gelas saia ga icip jadi ga bisa kasih tau rasanya gimana, tapi ga ada yang komplen kok.

Disini juga ada mainan anak dan spot-spot foto yang instagrammable banget. Nih contohnya :

Spot lainnya :

2D3841C9-6E71-42D5-A2EA-D3FCD13C6E83
Salah satu spot foto

Foto lainnya :

Apakah akan balik lagi? Mungkin iya. Loh kok mungkin? Soalnya jauh restorannya di BSD, rumah di Jakarta. Jadi, bagi yang berkesempatan ke wilayah BSD, silakan dicoba. Tempatnya lumayan luas dan kemari Minggu sih cukup ramai tapi gak ramai semrawut gitu.