Liburan di rumah aja

Selamat pagi menjelang siang. Sejak kemarin, saia sudah libur sampai hari Minggu besok. Kalau ngeliat history tahun lalu, pergi sekeluarga besar ke Bali dan tahun ini memilih untuk di rumah aja. Kalau ngeliat berita, banyak juga yang melakukan perjalanan keluar kota untuk berwisata, tentunya menggunakan protokol kesehatan.

Kira-kira ngebosenin gak sih di rumah aja? Itu semua tergantung bagaimana tiap-tiap orang menyikapinya ya. Minggu depan di hari ini, sudah akan mulai tahun yang baru. Tahun 2020 ini memberi kesempatan untuk saia untuk nabung supaya dapat traveling lagi tahun depan 😊 ada hikmahnya kan.

Liburan gini, banyak makanan di rumah. Ada yang ngasih ketupat dan juga roti goreng isi daging, juga ada isi coklat. Jadi hemat juga kan liburan di rumah 😛😛

Semoga tahun depan sudah bis melanglang buana lagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Happy holiday dimanapun kita berada yaa 🥳🥳

Advertisement