Pantai di PIK 2

Waktu Rabu minggu lalu atau tepatnya menjelang lebaran, saia jalan-jalan ke pantai pasir putih yang ada di PIK 2. Saia kesana sampai dua kali, yakni hari Rabu menjelang Lebaran dan hari-H Lebaran. Di hari pertama sih ga begitu ramai dan tidak begitu macet, tapi di hari Kamisnya, wuihh, banyak bener orang yang datang kesini. Ini salah satu contoh keadaan di waktu sore menjelang malam.

Suasana sore menjelang malam

Saia dan keluarga datang kesini sampai sekitar jam 7 malam gitu. Disekelilingnya ga ada pedagang ataupun restoran ya, karena kami ke pantai yang agak jauhan dari tempat makan gitu. Ini pantai reklamasi jadi pasir putihnya itu ga lengket gitu deh. Kesini juga gratis, jadi bisa liburan murmer.

Suasana di malam hari

Tempat parkirnya juga sangat luas. Bisa sepedaan juga. Oiya, disini gak boleh main layangan (waktu itu ada ngeliat orang yang main layangan) tapi ditegur gitu karena lintasan udaranya adalah lintasan pesawat. Waktu saia kesini memang sering banget ngeliat pesawat wara wiri di langit.

Parkirannya

Kalau saia lihat temen-temen yang liburan selama liburan Lebaran kemarin, rata-rata pada pergi ke tempat ini loh….karena kan gak bisa mudik juga, ke Ancol pastinya ramai pakai banget dan juga tempat-tempat wisata lainya dan kesini bisa jadi pilihan loh.

Suasana di siang hari menjelang sore

Liburan murah meriah di Jakarta dengan suasana yang asyik banget buat keluarga atau bersantai bersama teman, cobain deh ke pantai pasir putih yang ada di PIK 2.