Disneyland Paris

Ulalalaaaaaaaa…saatnya bermain bersama di Disneyland Paris. Ini adalah Disneyland ke-2 yang saia kunjungi setelah Disneyland Hongkong. Disini adalah seperti kota impian. Luaaaassss banget, jadinya ga semua bisa diexplore dalam 1 hari itu. Tiket masuknya lumayan mehong, sekitar 90 euro gitu buat dewasa….hadehhhh…yah gpp lah sekali-sekali, yang penting udah pernah menginjakkan kaki ke dalam Disneyland Paris. Waktu itu beli di website pake mata uang GBP yang ternyata pas dikonversi masih disuruh nambah sekitar 15 euro lagi. Di websitenya dibilang cheaper tiket than ticket in locket, eh tau-tau sama aja. Pas diminta kirim komentar menggunakan website, saia sampaikan saja unek-unek saia dan mereka minta maaf gitu. Ok lah, back to topic, lihat yuk ada apa aja di Disneyland Paris.

14671129_10154815816729411_2439734450955541859_n
Welcome to Disneyland Paris

Bagian depan dan belakang (atau samping yah) dari Disneyland Paris. Waktu itu kalau gak salah hari Minggu yah, suasana rame banget tapi gak seramai Dufan juga sih di high season.

14633053_10154815816334411_4383228202646179616_n
Inceran yang paling diincer nih. Antrian panjang banget buat fotoan sama si Mickey
14705870_10154815847674411_6409986656363431599_n
Fotoan sama si Mickey. Gak beli fotonya, soalnya mahal…hahahaha….ini difoto dari layar komputer
14731273_10154815817234411_7123394938829770327_n
Istana impian
14721596_10154815847074411_6918670917325317594_n
Sefieh di istana impian. O iya, waktu itu hujan deres banget, ga ada payung (ga bawa lebih tepatnya) tapi hasil foto semua maksimal

Kepala Mickey dan Donald Duck family menghiasi taman-taman di Disneyland Paris.

14717181_10154815847349411_829081694735320483_n
Komidi putar. Ngeblur karena bergerak komidi putarnya…haha….

Rangkaian parade tokoh-tokoh kartun. Walaupun hujan, tetep semangat nungguin sampai paradenya selesai. O iya, lagu paradenya ini saia sangat suka banget, judulnya Magic Everywhere. Sebenarnya lagi ini adalah lagu 20th anniversary celebration tahun 2012. Seru dan asik banget lagunya. Lalu, dimanakah magic wand?

14611100_10154815848769411_1874463290107584117_n
Yihaaaaaaaaaaa,,,,ini dia sang magic wand

Disneyland Paris pokoke OK banget. Pengen banget kesini lagi suatu saat nanti dan tentu saja harus menabung pakai mikir karena mahal banget tiket kesini, tapi worth it loh. Yukk, ke Disneyland Paris.

 

Author: lihatlah lebih dekat

Pemimpi yang berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s