Edensor Hills – Sentul

Selamat pagi di hari yang cerah di akhir bulan Maret ini. Kali ini saia akan cerita tentang tempat yang bernama Edensor Hills. Kalau mendengar kata “Edensor” para pencinta tetralogi Laskar Pelangi pasti udah tau banget nih. Ya, ini adalah sebuah tempat di Inggris. Tapi, kali ini saia tidak akan cerita tentang Edensor di Inggris melainkan Edensor yang ada di Indonesia tercinta, tempat yang tidak jauh dari Jakarta, yakni kawasan Sentul. Waktu saia kesini, masih sekitar jam 8 pagi, jadi masih sepi. Restoran buka jam 10 pagi, jadi saia foto-foto aja. Disini gak ada biaya masuk alias gratis. Sepertinya bisa menginap juga ya, karena ada villanya gitu. Ini dia foto-foto di Edensor Hills, Sentul :

Kiri jalan itu semacam tempat penyimpanan barang gitu, tempatnya mirip kyak toko. Kanan jalan ada toilet, toiletnya super bersih.
Foto tangga untuk naik ke restorannya. Saat itu sedang ada perbaikan dan masih pagi juga

Berikutnya adalah background dari restoran tersebut, gunung menjulang dan juga udara yang segar dan dingin, wah pokoknya asik banget deh.

Background di restoran
Masih pemandangan gunung yang keren banget

Berikutnya adalah sekeliling restoran ya. Ada semacam kolam gitu, kyaknya kolam ikan ya tapi ga ada ikannya kyaknya saat itu.

Kolam di restoran
Beginilah pemandangan dari atas restoran

Berikutnya, masuk ke dalam restoran. Belum buka tapi bisa foto-foto. Khas gaya-gaya Eropa gitu.

Difoto dari depan

Kira-kira segitu lah kisah perjalanan ke Edensor Hills, Sentul. Ada foto-foto lainnya sih, tapi ada orangnya…hihihihi….mungkin kapan-kapan diposting ya, tapi untuk saat ini, foto-foto tanpa ada orang dulu yaa. Masuk kesini gratis ya…jadi coba aja berkunjung ke sana. Keluar tol Sentul Selatan dan terus aja ikutin maps.

Author: lihatlah lebih dekat

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s