Ah Poong, Sentul

Selamat sore di bulan April yang cerah ini. Di hari ke-8 di bulan ke-4 ini, kembali saia cerita tentang Sentul…hehe, belum move on dari Sentul nih. Kali ini saia cerita tentang tempat yang bernama Ah Poong. Tempat ini sih mirip-mirip floating market, tapi ya tapi gak gitu mirip-mirip banget juga…hehe

Ah Poong

Disini ga ada tiket masuk ya, jadi gratis aja. Banyak juga mainan anak-anak disini. Selain itu, ada jembatan juga yang menghubungkan dari tempat masuk ke dalamnya.

Setelah foto jembatan ini, banyak orang lalu lalang, untung waktu difoto sepi

Jembatan di atas itu menghubungkan ke tempat-tempat makanan, mainan, dll. Dibawahnya sungai. Saat itu, sungainya kering gitu loh, jadi batu-batunya kelihatan dan gak ada juga kapal berseliweran.

gambaran sungainya

Intinya sih, saia gak lama-lama banget disini, karena hunting tempat lain yang mau dikunjungi. Suasana sepi mungkin karena hari kerja ya.