Autumn 2016 – Day 1 : Jakarta-Hongkong

Halohaaa…selamat sore….karena banyak yang suka tanya-tanya tentang pengalaman saia menjelajah Eropa tahun 2016 yang lalu terutama jadwal secara rincinya, saia kembali akan re-post di blog ini dari blog terdahulu ya. Sebenarnya sih untuk negara-negara yang saia kunjungi, sudah saia ceritakan di blog ini sebelumnya, tapi ini adalah rangkaian lengkap dari Day 1 sampai terakhirnya yaa…jangan bosen-bosen karena lagi social distancing seperti ini, jadwal traveling yang seharusnya ada di bulan April ini jadi tertunda. Ok deh, bagi yang DM saia di instagram, fb atau medsos lainnya, bisa dibaca disini yaa….selamat membaca (jika ada bahasa yang alay di blog lama, disini saia akan edit agar lebih “bermakna” ) hehe…O iya, saia akan posting 1 hari 1 judul ya…

Holaaaaa….kembali lagi bersama saia dalam perjalanan ke benua biru. Mumpung dapat wifi gratis nih di Hongkong International Airport jadi lumayan bisa nulis blog. Waktu di Hongkong lebih cepat satu jam. Jadi sekarang udh jam 9.23  malam alias 21.23 waktu setempat. Lagi nungguin next flight ke Amsterdam nih yang jadwalnya itu 00.15 waktu Hongkong dan sampai di Amsterdam pukul 6.45 pagi waktu Amsterdam. Jadi kira-kira total perjalanan sekitar 12 jam dari Hongkong.

Tadi di pesawat Cathay kami berempat kan udah mesen moslem meal dannnnn huhuhuhu…kentang, daging kambing, kacang polong plus jagung plus apa lagi gitu, lalu roti. Asliiiiiii…gak bisa makan nih saia….buseettt dehhh….tau gitu gak usah milih makanan deh. Iri banget liat orang sebelah makan nasi. Untung sebelumnya udah beli makan di Old Town White coffee yang rasanya uenaakkk…jadi ga kelaperan banget di pesawat.

Hahaaa…sekian cerita saia sampai saat ini. Sampai jumpa di cerita selanjutnya. Oiya, rangkaian ceritanya saia tulis “Autumn 2016” aja ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: