Cannes, Tempatnya Festival Film Dunia

Selamat pagiiii….pagi hari yang indah ini, kebetulan saia memiliki waktu untuk menuliskan sedikit pengalaman waktu mengunjungi Cannes, Prancis. Kebetulan jadi inget sama Cannes ini waktu ngebahas sama temen pagi ini mengenai festival film Cannes. Ada apa di Cannes?

14606311_10154802330614411_1447567574059748941_n
Inilah yang disebut dengan Cannes, tempatnya film bergengsi. Tempatnya mirip kayak bioskop yahh…hihihihi….

Tempatnya ga seglamour or semewah yang saia pikirkan selama ini. Tapi, gak tau juga dalemnya kayak gimana yaah, karena waktu itu gak masuk ke dalamnya. Waktu saia lihat tempatnya, gak begitu interest, biasa aja…hihihii

Foto di depan iklan di Cannes. Saia juga berpose di depannya, hihihii…sebagai bukti bo’ kalo saia beneran pernah ke Cannes, tempat yang sebenarnya tidak masuk dalam daftar kota impian yang akan saia kunjungi. Tetapi, itulah baiknya Tuhan itu, dia memberikan lebih dari apa yang saia impikan. Ayoo, ucapkan terima kasih sama Tuhan. Terima kasih Tuhan 🙂

14731375_10154802331964411_329269540564611219_n
Bangunan gedung perfilman Cannes

Waktu saia ke Cannes, tidak banyak orang ada di sekitar gedung film itu. Eh, itu beneran gedung film atau bukan yahh??? hehee, intinya sih tempat festival film seluruh dunia, tempat yang glamour di industri perfilman.

14721590_10154802332149411_2798454415458239469_n
Nih dia, Cannes Cote D’Azur

Singkatnya, Cannes tempatnya tidak terlalu ramai. Mungkin karena bukan weekend atau memang kotanya sepi yah, saia juga kurang begitu tahu. Pastinya, kota Cannes ini bisa menjadi tempat kunjungan yang menyenangkan. Kalau beruntung, bisa ngeliat artis-artis papan atas pas waktunya ada festival….xixixixi

Cote D’Azur tidak asing lagi di telinga ketika saia sudah pernah mengunjungi kota ini. Waktu di TV ada tayangan mengenai Cote d’ Azur saia langsung teringat, kalau saia pernah ke kota ini, tapi gak inget tempatnya Cannes…hahahaha

Sekian cerita dari saia. Singkat, sesingkat kunjungan saia ke Cannes, kota festival film dunia.

Advertisement