Bis Gratis di Jakarta

Selamat pagiiiiiiiiii….di pagi hari yang indah ini, di hari terakhir kerja di tahun 2017. saia akan bercerita tentang Jakarta. Kyaknya pernah janji gitu kan ya cerita tentang Jakarta lagi. Tadi saia ke kantor naik bis gratis. Sebenernya ini bukan kali pertama saia naik bis gratis ke kantor. Dulu banget, mungkin sekitaran tahun lalu or awal tahun ini, saia pernah juga naik bis gratis. Tadinya, gak tau itu gratis loh. Ceritanya, saia lagi nunggu P19 dan ketemu sama temen kantor dulu yang kebetulan searah. Lihat ada bus asing lewat, kami coba-coba aja naik dan ternyata GRATIS….hahahha…demen banget deh sama yang gratisan kyak gini :p

Hari ini, karena efek-efek liburan sudah merajalela, pas sampe stasiun Sudirman, gak ada P19 sama sekali. Trus dari kejauhan saia lihat ada bis gratis, lari-lari dan pas sampe tekape malah gak dapat. Untungnya, di belakangnya ada lagi tuh bis gratis, langsung deh saia naik.

 

trans
Penampakan tiket bis gratis

Saia turun di CIMB Plaza trus jalan lumayan juga sih ke kantor….hahahaha….mana hari ini rada panas lagi, tapi gak masalah sih. Apakah ada keinginan lagi naik bis gratis? rasa-rasanya sih, iya, tapi kyaknya naik P19 lebih enak karena jalannya lebih deket ke kantor gitu….tapi klo sekali-sekali ya ga masalah juga.

 

Author: lihatlah lebih dekat

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s