Kota Sejuta Pasta dan Original Leather, Florence, Italy

Holaaaaaaaaaaa….hihiihihi….cepet banget yah nulisnya, ya iyalah, supaya selesai cepet nih cerita tentang Euro Trip kemaren…hehehehe….sekarang saia mau cerita tentang kota di Italy yang bernama Florence atau Firenze. Kenapa saia memberi judul kota sejuta pasta, menurut saia Florence ini pasta menjadi menu andalan dimana-mana, kayak bener-bener di Italy gitu….*lohh….yuk kita simak foto-fotonya :

14581376_10154798250139411_4047564551597114630_n
Kota Florence. Klasik banget. Waktu itu turun hujan sehingga rada-rada gelap gitu deh. Tapi kota ini emang agak gelap gitu, karena bangunannya tinggi-tinggi sehingga sinar matahari tidak dapat nembus bangunan untuk menyinari kota
14641929_10154798251119411_1542415897374688569_n
Begaya depan bangunan di kota Florence

Bangunan yang ada di kota Florence. O iya, di kota Florence ini meskipun saia bilang kota sejuta pasta, teuteup yah gak kepengen balik lagi ke sini….hihihihi…kecuali klo gretongan sih mau-mau aja…hahhaha….

Di kota ini juga ada pembuatan tas, dompet, dll dari kulit asli. Saia sendiri juga beli tas dari kulit asli, tapi gak di Florence, melainkan di Venice. Udah jadi korban tarik-tarikan, dempet-dempetan, dll di kereta, teuteup lo tasnya kuatttt banget, gak ada lecet…huahahaaa….jadi merasa beruntung beli tas asli dari Italy biarpun harganya bikin kantong cekak. Coba kalau di Jakarta, huh, males banget deh beli tas harga segitu. Mumpung di Eropah kan yaaa jadinya kapan lagi bisa beli langsung dan milih sendiri. Intinya ga bakal kecewa sama kualitasnya deh.

14680554_10154798856994411_7973784556392687007_n
Begaya depan foto pizza di Florence

Yuk yak yuk, sekian cerita dari saia. Semoga saja bermanfaat.

 

One Comment on “Kota Sejuta Pasta dan Original Leather, Florence, Italy

  1. Pingback: Autumn 2016 – Day 12 : Florence – Pisa – Genoa – My Journey, My Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: