Cerita singkat di Roma, Italy

Yuhuuuuuuuuuu…..sebenernya saia lupa-lupa inget gitu tentang si Roma ini…hehehee….Roma adalah ibukota dari negara Italy. Di Roma ini ada negara didalam negara, nantikan ceritanya. Karena singkat, saia akan taro 2 foto aja yah, soalnya filter foto yang ribuan jumlahnya seperti puyenk…hehehehe….(mudah-mudahan ga salah upload foto).

14705764_10154799138404411_4070185444451745627_n
Sebenernya saia juga lupa-lupa ingat ini di Roma atau Milan. Tapi sepertinya ini di Roma deh…mudah-mudahan bener yakk…hahaaha *telat nulis blog di hari yang sama dengan perjalanan jadi lupa

Italy yang cantik. Eh ini beneran di Italy gak sih???? hihihihii…adem banget kan yah ngeliatnya.

Sekian cerita saia tentang Roma. Loh, singkat banget? iyaahh soalnya singkat juga sih di Roma,,,heehehe,,,banyak jalan menuju Roma, yup bener banget. Saia aja yang ga pernah punya mimpi ke Roma, malah ke Roma. Tujuannya ke Roma perjalanan saia yang tahun lalu itu sebenernya lebih fokus ke negara yang ada di Roma itu sendiri.

Published by

My Journey My Story

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

One thought on “Cerita singkat di Roma, Italy”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s