Museum Teddy Bear, Jeju Island, South Korea

 

Haloooo semuanyaaaaa……lagi pada liburan Natal yah pastinya kita semua. Happy holiday yaaa…..di hari libur ini saia akan menulis tentang perjalanan ke Korea Selatan. Setelah beberapa waktu lalu share mengenai cara membuat visa Korea kali ini saia akan cerita bagian dari perjalanan saia ke Korsel pada tahun 2013 lalu. Late post banget ya….hehehe…..kali ini saia akan bercerita tentang sebuah pulau yang merupakan bagian dari negara Korsel yakni Jeju Island. Banyak hal menarik di Jeju. Jeju terkenal sebagai tempat syutingnya film-film Korea yang oke banget. Di Jeju banyak sekali museum, salah satunya yang terkenal adalah museum Teddy Bear. Ada apa disana….??? Yukkkk lihat foto-fotonya.

 

 

Karena waktu saia kesana bulan Desember, jadi suasananya Natal banget. Banyak banget foto-fotonya ada video juga….hehehe…tapi gak bisa semua diupload disini.

 

 

Di museum Teddy Bear ini kalau bawa tas bisa titip di loker. Agak-agak lupa berapa bayarnya tapi murmer kok. Mungkin sekitar 10ribuan rupiah lah. Ada apa lagi disana? Mariiiiiii lihat foto-foto berikut.

 

Foto-foto aslinya ada ratusan, khusus museum Teddy Bear ini aja loh. Hihihi….pokoknya gak nyesel deh ke sini. Pengunjungnya bukan hanya anak-anak, banyakan juga orang dewasanya. Kalau ada kesempatan, jangan lupa mengunjungi museum ini yaa….

Author: lihatlah lebih dekat

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

2 thoughts on “Museum Teddy Bear, Jeju Island, South Korea”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s