Sejenak di Milan, Italy

Holaaaa…ketemu lagi dengan saia disini setelah sekian lama tidak menulis. Kali ini saia akan menulis tentang kota yang suka disebut kota Mode di Italy, yaitu Milan. Yuk mari kita lihat foto-fotonya.

14642194_10154786202589411_9217879542326604699_n
Pertama memasuki kota Milan, jalan inilah yang pertama. Suasana rame banget, kanan kiri restoran.
14731343_10154798959734411_5786406765259385550_n
Seperti kelaperan…hihihihi…Makan Pizza di Milan yang super duper ueenaaakkk dengan harga pas di kantong plus size yang besar. Di Milan (dan sepertinya seluruh Italy), makan di resto itu bayar meja dan kursi, jadinya ya kalau mau beli semacam pizza gini, ngantri, beli dan makan di luar. Alhasil saia ngemper menikmati pizza terlezat yang pernah saia makan di dunia…*lebay. Tapi beneran loh, pizza ala Milan ini uenaakkk banget, kalah deh pizza Florence (sayang gak ada fotonya….hiks)

Begaya di dalam toko Ferari. Toko ini adalah deket toko dimana saia ngemper makan pizza di atas itu…hihihiii,,,numpang poto-poto dalam toko.

14724615_10154798957664411_6658001776105216663_n
Begaya di depan Katedral di Milan…hihihihi….
14724624_10154798960359411_5775484073217129_n
Burung-burung dimana-mana….gak ketinggalan selfie dengan burung-burung di Milan
14633035_10154798958029411_2340470984282628994_n
Udara panas euuyyy

Di Milan, walaupun udara dingin (autumn) tapi tetep loh ada sinar matahari yang bikin sipit…hahahaha….Milan kotanya bagus banget, makanannya enak, harga-harganya lumayan pas di kantong dan apa lagi yaa…pokoke Milan ini keren banget. Kalau mau ke Italy wajib deh ngunjungin Milan. Di Milan gak lama-lama karena segera meluncur ke kota Selanjutnya. Sebenarnya saia juga ke kota Arezzo, salah satu kota di Milan juga. Tapi karena hanya sejenak saja, ya ga diceritain khususlah ya si Arezzo ini. Yuk yak yukkk, banyak ceritanya dan foto-fotonya sih, tapi lagi-lagi silakan liat di fb dan tanya-tanya aja yahh…hihihihii….

Author: lihatlah lebih dekat

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s