Autumn 2016 – Day 3 : Prague (Praha)

Perjalanan di hari 3 berawal dari Frankfurt ke Prague alias Praha. Praha ini ada di negara Czech Republic atau dikenal  dengan Republik Ceko. Perjalanan sekitar 6,5 jam. Pemandangannya baguuussss banget. O iya, kalo dari suasana kota dan orang, lebih suka Belanda or Jerman. Lebih gimanaaaa gt deh. Disini juga banyak orang merokok dimana-mana jadi klo dari sisi saia sih kurang asoy. Belum begitu melihat kecantikan kota ini karena akan di explore hari ini, yakni di hari ke 4.

Untuk ukuran hotel yang dikasih di Praha, masih lebih OK hotel Frankfurt. Disini minim fasilitas. Ya ga tau juga sih kenapa milih disini. Mata uang di Praha ini adalah CK alias Checzh Krone. Berhubung gak punya CK kemaren itu pake euro deh. Laku kok, kembaliannya pake CK tapinya. Jadi inget waktu ke Cambodia, bayar pake USD kembaliannya pake Riel.

Apa lagi yah…..semalem juga saking kepengennya, makan indomie pake nasi, sambel roa dan ikan teri….maknyooossss lezatooosss….hahhaa….kyaknya saia juga udah mulai bs menyesuaikan diri. Gak jetlag lagi. Ok deh sekian dlu….masih ngantuk nih…maklum masih jam 3.21 pagi waktu Praha.

.