Autumn 2016 – Day 8 : Munich – Liechtenstein – Engelbert – Lucerne

Perjalanan kali ini dari Munich ke Austria untuk kemudian menuju Liechteinstein sebuah negara kecil yang gak kalah cantiknya. City centernya kecil, lebih gede mall yang ada di Jakarta. Mata uangnya CHF alias Franc Swiss tapi bisa pake Euro juga. Termasuk negara mahal karena semuanya mahal. Tapi untuk barang-barang lebih murah ketimbang Swiss. Ada apa di Liechteinstein bisa dilihat di post Si kecil yang kaya, Liechtenstein Dari negara kecil Liechteinstein perjalanan dilanjutkan ke Mt. Titlis di Engelbert, Switzerland. Bener-bener kereeennnnnn dan cantiiikkkkk banget. Coba naik flying ice juga sama dua teman satu group tour. Asliiiiiiiiii seru banget. Tiketnya CHF 12 dan ada fotonya juga tapi hanya teman dari Philippines yang beli, saia poto aja. Ada apa di Mt. Titlis, bisa dibaca di post Mt. Titlis, Engelbert, Switzerland Abis dari sana ke Lucerne dan pisah sama teman-teman di bis sebelumnya. Cerita tentang Lucerne bisa baca di Lucerne, part of my journey Hikksssss sediihhhh banget. Pisah sama temen-temen yang udah kayak keluarga yang selama seminggu bersama-sama untuk melanjutkan ke green line yaitu bis menuju Italy.

Bis yang sebelumnya melanjutkan perjalanan ke Zurich. Intinya..  bener-bener perjalanan yang menyenangkan.