Autumn 2016 – Day 17 : Last day in Paris

Keren juga nih ya klo ditulis judul film “Last Day in Paris” hahahaaa…..yupp hari ini adalah final day….last day dari segala petualangan selama dua minggu ini ke Eropa. Hari ini gak ada rencana mau kemana-mana karena mau santai-samtai setelah tour berhari-hari, tersesat, jalan jauh, hujan-hujanan dan sebelum penerbangan jauh selama belasan jam menuju negara tercinta. Seperti yang sudah dituliskan kemarin, penerbangan hari ini jam 21.15 waktu Paris menuju Hongkong dan akan tiba di Hongkong pukul 15.00 waktu Hongkong. Dari Hongkong jam 19.05 dan akan tiba di Jakarta jam 22.50 waktu WIB.
Perjalanan yang mengesankan dan penuh arti. Perjalanan ini mungkin hanya angan-angan belaka di zaman dahulu kala dan ternyata bisa menggapainya sekarang ini. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala kebaikan, kesempatan, kesehatan dan hal-hal lainnya yang membuat terlaksananya perjalanan ini. Perjalanan ini gak mudah tapi Dia memudahkan segala sesuatunya. Mungkin klo ada wifi akan cerita lagi di blog waktu di Hongkong. Akhir kata, biarlah segala yang bernafas memuji Dia. Amin.

Author: lihatlah lebih dekat

Pemimpi yang berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s